Soal Ujian Tengah Semester (UTS) Mahasiswa MPI A Semester IV

Assalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh.download (1)

Soal Ujian Tengah Semester mata kuliah Desain Pembelajaran PAI sudah terbit dan bisa segera didownload disini:

Soal UTS DPP MPI A Semester IV

Jawaban dikirim ke: hsnidris@gmail.com, paling lambat tanggal tanggal 06 Juni 2016 .

Soal di atas, ter-PASSWORD, silahkan masukkan password yang telah diberikan dengan menambah “****mdo” dibelakang password untuk membuka Soal.

Silahkan meninggalkan komentar sebagai pengganti kehadiran anda. Dengan mengklik “Silahkan Meninggalkan Komentar” (dibawah postingan ini)

Terima Kasih

18 Comments (+add yours?)

  1. tddpdsas
    May 30, 2016 @ 09:04:51

    Assalamualaiqum.. wr. wb.
    Bapak Ini handoyo Potabuga.
    Telah mendownload soal.
    Terimah kasih Pak.
    Wassalamualaiqum.. wr.wb

  2. Abdul Kadir Husain
    May 30, 2016 @ 09:41:14

    Assalamuallaikum Wr. Wb
    Pak ini dengan Abdul Kadir Husain..
    Saya sudah men-download soal dari Bapak..
    Terima kasih..

    Wassalamuallaikum Wr. Wb

  3. Mulyadi Tuhatelu
    May 30, 2016 @ 12:54:24

    Assalamualaikum. Wr. Wb
    Pak ini saya mulyadi tuhatelu
    Kls MPI A Semester 4
    Pak saya sdah mendownload soal UTS.

  4. Firdausi Nuzula
    May 31, 2016 @ 02:07:33

    Assalamu’alaikum wr wb
    Bapak saya sudah mendownload tugas uts dari bapak
    Nama: Firdausi Nuzula
    Jurusan/ semester: MPI-A / IV
    Terimakasih

    Wassalamu’alaikum wr wb

  5. dewi bedu
    May 31, 2016 @ 02:13:12

    Assalamualaikum wr.wb
    Bpk,saya sdah mendowlont tgas uts dri bpk.
    Nama : Dewi Bedu H sandre
    Nim : 14.2.4.003
    Jurusan: Tarbiyah MPI-A,semester IV ( empat )

    Terimakasih
    Wassalamualaikum wr.wb

  6. marni korompot
    May 31, 2016 @ 02:15:15

    Assalamu’alaikum wr wb
    Bapak saya marni korompot sudah mendownload tugas uts dari bapak

    Terimakasih

    Wassalamu’alaikum wr wb

  7. mariana
    May 31, 2016 @ 02:21:55

    Assalamu’alaikum wr wb
    Bapak saya mariana sudah mendownload tugas uts dari bapak

    Terimakasih

    Wassalamu’alaikum wr wb

  8. Astriyani Mustafa
    May 31, 2016 @ 02:27:19

    Assalamualaikum..

    Bapak ini dengan saya suda mendownload soal uts dari bapak..

    Wassalam..

  9. siti rukmana
    May 31, 2016 @ 02:27:27

    Assalamualaikum wr.wb
    Bpk,saya sdah mndownlod tgs uts dri bpk.saya siti rukmana,semester IV jurusan MPI-A.

    Terimakasih
    Wassalamualaikum wr.wb

  10. SITI HARTINA J. MAMONTO
    May 31, 2016 @ 11:53:24

    Assalamualaikum wr,wb.
    Saya Siti Hartina J. Mamonto dari jurusan MPI A semester IV sudah men-download tugas UTS yang bpk berikan.
    Terima Kasih

    Wassalamualaikum,wr,wb.

  11. wita oktaviani b amir
    Jun 01, 2016 @ 01:21:59

    Assalamualaikum
    Bapak saya wita oktaviani b amir telah mwndownload tugas dari bapak
    Terimakasih

    Wassalamualaikum

  12. dewi intan trisnawati
    Jun 01, 2016 @ 10:39:21

    asalamualaikum
    bapak saya dewi intan trisnawati telah mendownload tugas dari bapak
    trimakasih

  13. fitrawati tanaiyo
    Jun 02, 2016 @ 02:20:47

    Assalmualaikum
    Bapak saya fitrawati tanaiyo jurusan MPI-A sudah mendownload tugas uts dari bapak
    Terimakasih
    Wassalamualaikum

  14. Ramli Basri
    Jun 02, 2016 @ 03:31:44

    Assalamu’alaikum wr wb
    Bapak saya sudah mendownload tugas uts dari bapak
    Nama: Ramli Basri
    Jurusan/ semester: MPI-A / IV
    Terimakasih
    Wassalamu’alaikum wr wb

  15. Anonymous
    Jun 02, 2016 @ 13:20:10

    Assalamu’alaikum wr wb
    Bapak saya sudah mendownload tugas uts dari bapak
    Nama: Toni Hadi Susanto
    Jurusan/ semester: MPI-A / IV
    Terimakasih

    Wassalamu’alaikum wr wb

  16. nirmala tamuge
    Jun 04, 2016 @ 05:11:10

    Assalamualaikum
    Bapak saya sudah mendownload tugas uts dari bapak
    Nama: Nirmala Tamuge
    Jurusan: MPI-A
    terimakasih

    Wassalamualaikum

  17. faisalpaeka
    Jun 06, 2016 @ 10:58:00

    Assalmualaikum
    Bapak saya Faisal Paeka jurusan MPI-A sudah mendownload tugas uts dari bapak
    Terimakasih
    Wassalamualaikum

  18. Moh Sriyadi Mamonto
    Jun 08, 2016 @ 02:54:06

    assalamualaikum wr.wb
    bpk saya sdah mndowkont tgas uts dri bpk.nama : Moh sriyadi Mamonto,nim 14.2.4.049,semester IV, Tarbiyah MPI-A

    Terumakasih
    Wassalamualaikum wr.wb

Leave a Reply

KAMPANYEKAN!!!

WEBSITE ISLAM

